alexa
disway ntt malang

Soal Kejurprov U-19, PBVSI Balikpapan Tunggu Kabar dari Pengprov

Balikpapan, nomorsatukaltim.com– Kejurprov Bola Voli U-19 dan Voli Pantai U-16 yang rencananya digelar di Balikpapan masih belum memiliki jadwal pasti. Pengkot PBVSI Balikpapan pun hanya bisa menunggu kabar kelanjutan dua agenda tersebut dari pengprov.

 Pengkot Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Balikpapan tengah menyiapkan sejumlah agenda besar. Pasalnya Balikpapan didapuk sebagai tuan rumah Kejuaraan Provinsi U-19  Indoor dan Voli Pantai U-16.

Ketua Pengkot PBVSI Balikpapan Mifta Fathi Resqi Utami didampingi Sekretaris Umum Hadi Kusminto mengatakan. Untuk dua event tersebut masih belum bisa dipastikan kapan pelaksanaannya. Sebab Pengkot sejauh ini masih menunggu informasi dari pengprov.

“Kemungkinan di atas bulan Juli. Tapi tetap masih menunggu informasi lagi. Karena saat ini masih tunggu COVID-19 mereda,” kata Mifta Fathi Resqi Utami kepada nomorsatukaltim.com, Kamis 22 April 2021.

Tak hanya dua agenda tersebut, pada 7-12 Juni mendatang akan digelar Piala Dispora. Kejuaraan voli tersebut akan mempertandingkan tingkat SD, SMP dan antar klub pelajar. Khusus kategori indoor.

“Nanti ada juga voli pantai yang akan dimainkan untuk kategori umum,” tambahnya.

Selain itu, untuk pembentukan skuat baik U-16, U-19 maupun skuat kualifikasi Porprov, saat ini telah dibentuk. Dalam waktu dekat, kata wanita yang dikarib Tami ini menambahkan akan latihan perdana.

“Khusus untuk skuat Porprov, sejatinya sudah menjalani latihan sebelumnya, tapi karena pandemi akhirnya ditunda,” pungkasnya. (fdl/ava)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply