alexa
  • disway
  • pemkab ppu
  • dprd ppu
  • pemprov
  • ngopi

Lewat Ketua Persit KCK Kodim 0906/Tenggarong

Sebelas Anggota Posyandu Persit Raih Piagam Penghargaan

Kukar, Nomorsatukaltim.com – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) cabang VIII Kodim 0906/Tenggarong Cynthia Alling mengadakan kunjungan Posyandu Kodim di dua tempat sekaligus. Kunjungan dilakukan di Posyandu Menur terpadu di kecamatan Loa Kulu 01/32 20.01.002 DIM 0906/Tgr dan Posyandu Menur Terpadu di Makodim 0906/Tgr 01/033 20 00 101 Tenggarong, Selasa (27/04/21).

Diwawancarai media ini, Cynthia Alling, didampingi Wakil Ketua Persit KCK Kodim 0906/Tenggarong Peppy Ribut mengatakan, penghargaan piagam ini merupakan arahan dari ibu Ketua Persit tertinggi Kasat Angkatan Darat TNI. “Saya hanya sebatas menyerahkan saja kepada para kader para Ibu ibu Posyandu yang ada di bawah naungan Kodim 0906/Tgr. Yang mana kedua Posyandu mendapatkan penghargaan piagam ada Sebelas kader Posyandu dari anggota Persit,” jelasnya.

Sebelumnya, belum pernah ada penghargaan piagam bagi Ibu Ibu Persit yang bertugas di Posyandu. Ini merupakan kali yang pertama. “Tapi saya selaku Ketua Persit KCK Kodim 0906/Tgr turut bangga dan mengapresi apa yang telah dicanangkan Ibu Ketua Kasat AD TNI pada peringatan Posyandu ini,” terang ibu dari dua anak ini.

Dia berpesan, dengan adanya penghargaan Posyandu ini diharapkan para kader yang bertugas di posyandu harus semakin giat dan ikhlas lagi kedepannya. Apalagi menurutnya saat ini para petugas posyandu lebih sulit dikarenakan adanya masa Pandemi Covid-19. Jadi, para kader Posyandu dituntut kerja lebih ekstra untuk mendatangi tiap rumah. Agar anak anak dapat pembinaan dan vitamin dalam menghindari stunting tumbuh kembang anak. (*aka)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply