alexa
disway ntt malang

Warga Bontang Rela Panas-Panasan Sambut Basri – Najirah

Bontang, Nomorsatukaltim.com – Penyambutan Wali Kota Bontang Basri Rase – Hapidah berlangsung semarak. Pasangan terpilih diarak keliling kota. Keduanya menumpangi mobil militer dengan pengawalan ketat petugas.

Warga dari sejumlah organisasi masyarakat pun ikut dalam barisan konvoi. Mereka berkendara sepeda motor.

Masyarakat tak kalah heboh. Banyak warga berdiri di sisi jalan menyambut pimpinan daerah mereka yang baru.

Sulaiman, warga Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Api-Api, bahkan rela menunggu ditengah terik matahari. Ia dan keluarganya berdiri di atas trototar hanya untuk melambai tangan kepada Basri dan Najirah.

“Iya mau lihat pak Basri dan Bu Najirah, ini bawa keluarga juga,” katanya.

Sulaiman yang sehari-hari berkerja sebagai karyawan swasta hari ini sedang libur. Ia sengaja memboyong keluarganya untuk menyambut pimpinan baru.

Sriyanti dan 5 orang tetangganya juga lebih antusias. Mereka bahkan membentangkan spanduk besar di tengah jalan demi menyambut pasangan terpilih itu.

Ada juga warga yang rela mengecat wajahnya dengan warna hijau. Warna partai pengusung Pasangan Basri – Najirah di Pilkada Bontang lalu.

Rombongan konvoi ke sejumlah titik seputar Bontang. Titik awal dimulai dari tugu Selamat Datang dan berakhir di Rumah Jabatan Wali Kota di Jalan Awang Long, Bontang Utara.

Konvoi berlangsung selama 2 jam. Rombongan tiba di Rujab dan disambut oleh pejabat serta warga yang sudah menunggu. (wal/boy)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply