alexa
disway ntt malang

Borneo FC Dapatkan Penyerang Anyar, Tanggal 2 Mei Diumumkan

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Setelah kedatangan gelandang Paulo Sitanggang. Borneo FC Samarinda terbaru diketahui sudah deal dengan pemain anyar lainnya. Pemain tersebut telah sepakat secara personal. Penandatanganan kontrak akan dilakukan pada 2 Mei mendatang. Siapa dia?

Sektor serangan diketahui menjadi pekerjaan rumah besar buat Borneo FC Samarinda. Jika ingin tampil bagus di Liga 1 2021 kelak. Komposisi yang ada saat ini. Berdasar penampilan di Piala Menpora dan evaluasi tim pelatih. Belum memenuhi ekspektasi.

Nomorsatukaltim.com percaya, Borneo FC Samarinda setidaknya akan mendatangkan dua penyerang anyar. Satu penyerang lokal yang sudah berpengalaman di Liga 1. Satu lagi adalah penyerang asing. Berdasar rumor yang beredar.

Dua penyerang tersebut adalah kebutuhan mutlak Pesut Etam untuk menambah daya gedor. Yang pada Piala Menpora lalu, mereka hanya menjaringkan dua gol dari 3 pertandingan.

Penyerang lokal yang belum dibongkar identitasnya itu. Diketahui sudah menjalin kesepakatan secara personal. Hal itu diketahui dari Instagram Stories Nabil Husein yang menggambarkan progres negoisasi dengan ikon tangan berjabat. Tanda done deal.

borneo fc
borneo fc

Sementara penandatanganan sekaligus pengumuman akan dilakukan pada 2 Mei 2021. Hal tersebut diketahui dari bocoran tiket yang juga diunggah Nabil Husein. Si pemain akan terbang dari Surabaya ke Samarinda pagi.

Soal siapa sosok penyerang baru tersebut. Satu hal yang sudah diketahui adalah, ia sudah berpengalaman di Liga 1. Serta mantan pemain dari klub yang berdomisili di Pulau Jawa. (frd/ava)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply