alexa
disway ntt malang

Bocah 3 Tahun Dianiaya Teman Dekat Sang Ibu

Alami Luka di Wajah, Gigi Sampai Putus

Balikpapan, Nomorsatukaltim.com – Hati ibu mana yang tak sedih dan sakit saat melihat buah hatinya dianiaya hingga alami luka lebam. Hal ini dialami oleh seorang wanita berinisial SE (25) warga Balikpapan Kota.

Anak kandungnya yang masih berusia 3 tahun telah dianiaya oleh teman dekatnya yang sudah tinggal satu rumah selama lebih kurang 2 tahun belakangan ini.

Bocah berinisial IS didapati dari sebuah rekaman video yang dikirim pelaku ke ibu korban telah mengalami kekerasan disekujur wajahnya.

“Dikirimkan lewat FB tadi pukul 19.00 Wita tadi, tapi kata mertua saya kejadiannya itu dari kemarin,” ujar ibu korban saat melapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Balikpapan, Minggu (25/4/2021) sekitar pukul 22.30 Wita.

Dari keterangan SE, sang anak mengalami gusi berdarah, gigi putus, serta terdapat sejumlah cakaran dibagian pipi korban. Dikatakan ibu korban jika pelaku menganiayaya korban lantaran perbuatan SE yang meninggalkannya ke Kota Samarinda.

“Enggak bilang dipukul, cuma bilang liat ini gara-gara kamu si IS begitu,” jelasnya.

Diakui ibu korban jika pelaku memang memiliki tempramental yang beremosi tinggi. Pasalnya pelaku sering memukuli anak kandungnya serta ibu korban.

“Orangnya itu keras. Pernah mukul saya juga. Selama dua tahun tinggal sama dia, dia itu kasar,” tambahnya.

Ibu korban pun langsung melaporkan kejadian ini ke PPA Polresta Balikpapan. Didampingi Langsung TRC PPA Kaltim.

“Makanya saya kesini buat laporan akibat kekerasan yang dialami anak saya,” ujarnya.

Petugas PPA Polresta Balikpapan pun saat ini tengah memburu keberadaan pelaku yang merupakan teman dekat ibu korban. (Bom/sam)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply