alexa
disway ntt malang

Vera Bertahan, Pemain Persiba Lega

Balikpapan, nomorsatukaltim.com– Kapten Persiba Bryan Cesar mengaku sangat lega. Setelah mengetahui Alfredo Vera memperpanjang kontraknya bersama Persiba.

Musim 2021 Persiba dipastikan masih ditangani Angel Alfredo Vera. Meski belum ada kejelasan kompetisi, setidaknya hal itu merupakan langkah serius manajemen Persiba menatap musim baru.

Kehadiran kembali Vera disambut dengan suka cita oleh pemain. Bagaimana tidak, secara materi pemain musim 2020 lalu Persiba sangat siap menyambut kompetisi. Bahkan menjadi salah satu kandidat kuat tim yang bakal promosi ke Liga 1. Tapi corona membatalkan itu semua.

Kapten tim Persiba Bryan Cesar senang sekali Vera bakal kembali melatihnya. Secara kualitas, pelatih asal Argentina itu tak perlu diragukan lagi.

“Ya alhamdulillah, karena pemain sudah nyaman sama dia (Vera). Lagian pelatih bagus sih menurut saya rugi kalau lepas,” ujar pemain bernomor punggung delapan itu.

Senada dengan Bryan, Yudhistira mengaku sejauh ini kekompakan tim terbangun sejak kehadiran Vera. Antar pemain dan pelatih bisa saling memahami baik di dalam maupun di luar lapangan.

“Semoga kita lebih kompak lagi dan jaga kebersamaan ini terus biar bisa sama-sama untuk bisa naik ke Liga 1,” harap Yudhistira. (fdl/ava)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply