alexa
  • disway
  • pemkab ppu
  • dprd ppu
  • pemprov
  • ngopi

Masih Cinta, Alasan Vera Perpanjang Kontrak di Persiba

Balikpapan, nomorsatukaltim.com-Sejak awal meladeni ketertarikan Arema FC terhadap dirinya. Alfredo Vera menegaskan bahwa Persiba tetap menjadi prioritasnya andai gagal menukangi klub Liga 1 itu. Pada akhirnya, hal itu benar-benar terjadi.

Pelatih berdarah Argentina itu diketahui menandatangani perpanjangan kontrak bersama Persiba Balikpapan. Pada Kamis 22 April 2021. Di saat publik Persiba sedang menanti kemajuan negoisasinya dengan Arema FC.

Dijelaskan Vera, tak berselang lama setelah antara dirinya dan Singo Edan gagal mencapai kesepakatan. Ia tanpa ragu memperpanjang kontrak bersama Beruang Madu. Alasannya, ia masih mencintai Persiba Balikpapan.

“Saya tidak ingin menunggu lama-lama, karena saya memang masih cinta Persiba,” katanya kepada nomorsatukaltim.com.

Ditanya soal apa yang membuat ia gagal membesut Arema. Vera enggan menjelaskan dan menegaskan bahwa fokusnya saat ini hanyalah Persiba. Namun pelatih 48 tahun itu belum terlalu memikirkan rencana jangka pendek untuk menuntaskan misi tim promosi ke Liga 1 musim depan. Setidaknya hingga ada kejelasan kapan kick-off Liga 2 dilakukan.

Untuk komposisi pemain, di mana sejauh ini Persiba sudah kehilangan Irsan Lestaluhu (bek kanan) dan Rahmanudin (penjaga gawang). Vera memilih tidak panik. Karena secara kuantitas, proyeksi tim yang tersedia saat ini masih lebih dari cukup. Jika pun ada pendatangan baru, mungkin hanya akan menambal posisi yang lowong akibat ditinggal pemain ke klub lain.

disway

“Kita tunggu kepastian dari PSSI. Semoga aja setelah Lebaran bisa mulai latihan.”

“Tim kita sudah komplet cuma harus tambah kiper dan lihat nanti. Bagaimana ke depannya kita lihat saja,” tegas Vera. (fdl/ava)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply