alexa
  • disway
  • pemkab ppu
  • dprd ppu
  • pemprov
  • ngopi

Bank Mandiri Berbagi

Diskon 50 Persen di Borneo Ramadhan Festival

Samarinda, Nomorsatukaltim.com – Bank Mandiri Region 9 Kalimantan kembali mengadakan Mandiri Borneo Ramadan Festival (MBRF) 2021. Sebuah event ramadan dan mendukung Gerakan Bangga Buatan Indonesia. Juga mendorong peningkatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) ditengah pandemi COVID-19.

MBRF ini adalah promo diskon belanja hingga 50 persen di 1.495 merchant partner Bank Mandiri se-Kalimantan. Dimulai pada 13 April sampai 31 Mei 2021. Launching kegiatan dilakukan secara virtual. Jadi bagi masyatakat Kaltim-Kaltara bisa segera manfaatkan program bertabur potongan harga selama puasa ini.
“Di Kaltim ada 765 merchant EDC, 497 merchant QRIS dan 233 mitra digiresto yang mengikuti promo diskon MBRF 2021,” kata Area Head Balikpapan, Aksomo Widiasto.

Tambah Aksomo, promo diskon sampai 50 persen ini berbentuk fiestapoin dan cashback. Juga hadiah langsung voucher belanja bagi pengguna kartu kredit Mandiri. Bisa didapatkan di berbagai merchant QRIS dengan sarana Linkaja dan Livin by Mandiri.

Mandiri open 1

Tes transaksi di 4 merchant mitra dan donasi secara cashless dilakukan serentak se-Kalimantan. Satu diantaranya adalah panti asuhan binaan. “Pemberian diskon belanja ini bertujuan untuk mendorong daya konsumsi masyarakat di Kalimantan untuk dapat berbelanja secara cashless. Menggunakan kartu debit, kartu kredit, Livin by Mandiri maupun Linkaja,” kata Aksomo, Vice President Bank Mandiri Area Balikpapan.

Aksomo menguraikan, diskon belanja yang diberikan dalam MBRF 2021 itu cukup beragam. Juga bisa didapatkan dengan berbagai metode yang mudah untuk nasabah setia Bank Mandiri. “Masyarakat Kaltim untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai detail program dan waktu pelaksanaannya dapat dilihat di website www.bankmandiri.co.id. Serta call center 24 jam 14000,” tutup Aksomo. (adv/m1/boy)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply