alexa
disway ntt malang

ITKES WHS Buka Pendaftaran Camaba

Samarinda, Nomorsatukaltim.com – Institut Teknologi Kesehatan dan Sains Wiyata Husada Samarinda atau ITKES WHS membuka penerimaan mahasiswa baru April ini. Untuk jalur PMDK (Penelusuran Minat dan Kemampuan ) sudah ditutup sejak Maret lalu.

Semua sistem pendaftaran hingga pengumuman dilakukan secara online. Hal ini dilakukan mengingat situasi pandemi yang belum berakhir. Tidak ada penerimaan gelombang kedua. Hal ini diungkapkan oleh Amin Huda Nurarif, S.Kep.,Ners, selaku Kepala Humas dan Promosi ITKES WHS. “Untuk program studi yang dibuka antara lain Sarjana Keperawatan, Sarjana Administrasi Kesehatan, Sarjana Kebidanan, Sarjana Fisioterapis, Diploma IV Teknologi Laboratorium Medik dan Diploma III Teknologi Laboratorium Medik,” katanya.

Pendaftaran dibuka sampai akhir Agustus nanti. Pendaftaran bisa diakses melalui website pmb.ItkesWHS.ac.id. Untuk kuota penerimaan sebanyak 80 mahasiswa di setiap program studi. Sedangkan untuk ajaran baru akan dimulai September nanti. Segera daftarkan diri ke ITKES WHS. Atau datang langsung ke Jalan Kadrie Oening Gang Monalisa Nomor 77, Kecamatan Samarinda Ulu. (M3/boy)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply