Ikhlas Kopi 2.0 Dibuka

Manjakan Pelanggan dengan Menu Beragam

Samarinda, Nomorsatukaltim.com – Ikhlas Kopi 2.0 resmi dibuka. Setelah sebelumnya hadir di kawasan Jalan Gunung Semeru, belakang Lamin Etam, Samarinda.

Dibuka sejak Maret lalu, kedai ini tetap berupaya memenuhi kebutuhan para pelanggannya. Tak banyak berbeda dengan sebelumnya. Hanya tidak ada mobil operasional yang juga dijadikan sebagai gerainya. Layaknya di Ikhlas Kopi 1.0. Konsep dan aneka menunya pun tidak jauh berbeda.

”Kami memang sengaja membuka Ikhlas Kopi 2.0 di lokasi yang tidak di jalur utama jalan raya. Alasannya untuk memberikan suasana tenang dan nyaman pada pelanggan. Kami juga tetap menyediakan hiburan musik, seperti di tempat sebelumnya,” kata Owner Ikhlas Kopi 2.0, Bagus.

Ia menambahkan yang disuguhkan demi memenuhi kebutuhan para pelanggan. Ia juga menjelaskan bahwa ke depannya akan tetap mengadakan program-program sosial. Seperti yang pernah terlaksana sebelumnya. Apalagi kali ini bertepatan dengan suasana Ramadan.
Penasaran dengan kedai Ikhlas Kopi? Segera datang ke Jalan Basuki Rahmat Gang 3, tepat depan Futsal Basuki Rahmat. (M3/boy)

Baca Juga:  Yuk, Ngopi di Ikhlas Kopi
Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply