alexa
disway ntt malang

Ramaikan! Cukur Rambut Gratis di Yugo Market Hari ini

Pelanggan dan Member Yugo Market Bebas Ngantre

SAMARINDA, nomorsatukaltim.com – Setelah berhasil di beberapa lokasi, kini program cukur gratis menyambangi area Bazar Ramadhan Yugo Market Jalan Wahid Hasyim. Program yang bekerja sama dengan Yugo market, Road9, dan Disway Kaltim ini digelar Kamis (22/4/2021) mulai pukul 15.30 Wita sampai selesai.

Didukung oleh tenaga barber professional yang dikoordinir oleh Rika Hair Salon Barbershop & Studio Training, acara cukur rambut ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi para pelaku dan komunitas barbershop di Samarinda.

“Sekaligus menjadi ajang amal ibadah kami semua,” ungkap owner Rika Hair Salon, Riza.

Menurutnya, program ini sudah kesekian kalinya mereka laksanakan dan sudah berlangsung beberapa tahun belakangan. Panggilan untuk aktivitas ini berdatangan dari banyak pihak. Mulai korporasi, komunitas, permukiman, lokasi keramaian, hingga momen acara partai politik.

“Kami tidak pilih mitra dan lokasinya. Asal sama-sama menguntungkan, bisa jalan,” tambahnya.

yugook1

Menurut Riza, lewat cukur gratis ini, sekaligus menjadi ajang berbagi anggotanya kepada sesama.

“Kita tahu sekarang kondisi lagi tak menentu karena pandemi. Kami hanya bisa bantu dengan tenaga. Niatnya, siapapun yang kami layani bisa tampil keren saat berlebaran nanti. Intinya, kami ingin berbagi kebahagiaan,” bebernya.

Khusus acara ini tak ada syarat khusus untuk menjadi peserta yang dicukur rambutnya. Cukup mengantre. Tetapi, bagi konsumen atau member Yugo Market, akan mendapat prioritas utama tanpa antrean. Cukup memperlihatkan bukti struk pembelian minimal 100 ribu pada panitia cukur gratis.

“Sudah menjadi komitmen bersama mengutamakan konsumen dan pemegang kartu member Yugo Market. Tapi, tetap warga yang mau berpartisipasi kita layani,” ucap kordinator event dari Road9, Boim.

Bahkan, jika respons acara ini positif, akan dikonsepkan kembali pada minggu berikutnya. Diketahui, selain menggelar acara cukur gratis, Yugo Market lewat Bazar Ramadhan juga menggelar beberapa acara hiburan lainnya. Seperti, musik religi akustik, solo akustik ngabuburit, aksi drummer dan band cilik, serta beberapa event menarik lainnya. (top/zul)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply