alexa
  • disway
  • pemkab ppu
  • dprd ppu
  • pemprov
  • disway ntt malang

Vera Makin Dekat ke Arema, Balistik Kecewa

Balikpapan, nomorsatukaltim.com– Wacana kepindahan Alfredo Vera dari Persiba ke Arema FC belum diketahui pangkalnya. Namun komunikasi antar keduanya dipercaya terus berjalan hingga saat ini. Menanggapi potensi kepindahan Vera, Balistik mengaku kecewa.

Sejak awal Vera dihubungi Arema FC. Lalu pria Argentina itu mengutarakan niatnya untuk mempelajari penawaran Singo Edan. Persiba Balikpapan, dalam hal ini presiden klub Gede Widiade selalu memberikan lampu hijau.

Gede menganggap kepindahan ke Arema adalah langkah maju bagi Vera. Ia tak ingin menahan sang pelatih jika memang berminat menjalani karier di liga yang lebih tinggi.

Namun begitu, hal tak sama dirasakan suporter Persiba, Balistik. Pentolan Balistik, Endrik Jatmiko mengaku kecewa. Bukan apa-apa, bagi para pendukung, Vera adalah sosok yang tepat untuk menangani Beruang Madu. Jika benar klub berhasrat kembali ke Liga 1.

Karena di bawah tangan dingin Vera, permainan Persiba dinilai mengalami peningkatan pesat. Kehilangannya berarti Beruang Madu harus kembali mempekerjakan pelatih anyar. Yang tentu butuh waktu lagi untuk membuat penampilan Bryan Cesar cs padu lagi.

“Disayangkan sekali, jika Vera benar-benar pindah. Karena tim ini sudah mulai bagus di tangannya. Tim sudah mulai berkembang,” kata Endrik Jatmiko.

disway

Meski kecewa, Dalbo –sapaannya- memastikan Balistik tetap akan berada di belakang Persiba. Mereka bakal mendukung penuh apa yang direncanakan oleh manajemen. Kepercayaan yang sama ditujukan pada Gede Widiade yang punya sepak terjang bagus. Diharapkan dengan pengalamannya itu, ia bisa membawa tim asal Kota Minyak itu melaju lebih baik.

“Manajemen pasti sudah ada planning untuk skuat Persiba. Termasuk pelatih sekalipun,” tambah Dalbo.

Ketika ditanya apakah ia punya referensi pelatih yang tepat jika benar Vera hengkang. Dalbo enggan menjawab. Kembali ia menekankan bahwa ia percaya manajemen bisa mencari pengganti sepadan Vera.

Terpisah, Alfredo Vera belum bisa memastikan apakah sudah mencapai kesepakatan dengan Arema atau batal. Ia sendiri saat ini masih menanti kabar dari klub asal Malang itu.

“Belum ada kabar juga. Nanti saya kabari, jika ada keputusan,” kata Vera.

Mantan arsitek Persebaya Surabaya ini mengaku jika tidak ada kepastian sama sekali, ia memastikan tetap berseragam Persiba.

“Saya juga sulit untuk meninggalkan Persiba. Persiba sudah jadi rumah bagi saya,” ujar Vera. (fdl/ava)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply