alexa
  • disway
  • pemkab ppu
  • dprd ppu
  • pemprov
  • ngopi

STMIK WICIDA Buka PMB

Siap Cetak Generasi Handal di Bidang IT

Samarinda, Nomorsatukaltim.com – Punya rencana untuk lanjut kuliah? Ingin terjun di dunia Informasi Teknologi (IT). Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Widya Cipta Dharma Samarinda bisa jadi solusi.

STMIK kini membuka Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2021/2022. Dari 7 Oktober sampai 31 Agustus 2021. Kampus STMIK WICIDA telah terakreditasi B dan telah diakui sebagai Center Of Excellence atau pusat unggulan IT di Kaltim. Ada tiga Program Studi (Prodi) andalan. Yaitu Teknik Informatika (Program Sarjana), Sistem Informasi (Program Sarjana) dan Manajemen Informatika (Program Diploma).

“Tahun ini kami membuka PMB melalui dua jalur yaitu jalur reguler dan jalur Penelusuran Minat dan Kemampuan (PMDK),” jelas Ketua STMIK WICIDA, Dr H Nursobah M Kom didampingi Ketua PMB 2021/2022, Siti Qomariah, S Kom, M.Kom.

WhatsApp Image 2021 04 20 at 21.54.59 1

Ia menyampaikan dengan kondisi pandemi COVID-19 saat ini , STMIK WICIDA sebagai kampus IT harus beradaptasi. Melalui konsep proses pendidikan menjadi blended learning dengan menggunakan welearn.wicida.ac.id. Sehingga proses pembelajaran bisa dilakukan secara daring untuk mahasiswa regular. Serta dapat pula mengakomodasi mahasiswa pekerja yang ingin kuliah.

Terpisah, Koordinator Humas PMB, Dr Heny Pratiwi, S Kom, M Pd, M TI menjelaskan. Untuk PMB 2021, WICIDA juga memberikan kemudahan pelayanan dalam pendaftaran cukup dari rumah. Karena dapat dilakukan secara online dengan mengirimkan rapor semester terakhir, melalui website pmb.wicida.ac.id. Atau melalui WhatsApp ke Nita 0812 3855 5850.

Tunggu apalagi. Daftarkan diri dan jadilah bagian dari STMIK Wicida.

Informasi lebih lanjut mengenai PMB STMIK WICIDA dapat datang langsung ke Jalan M Yamin Nomor 25, Samarinda Kota. Atau kunjungi Fb: SPMB STMIK WICIDA, instagram: pmb_stmik_wicida atau hubungi Humas PMB 0821 3529 2488. (top/boy)

disway

 

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply