alexa
  • disway
  • pemkab ppu
  • dprd ppu
  • pemprov
  • ngopi

Geger, Warga Loa Ipuh Darat Temukan Mayat di Dalam Rumah Terkunci dari Luar

Kukar, nomorsatukaltim.com – Warga RT 4 Loa Ipuh Darat, Kukar geger. Setelah ditemukannya mayat di sebuah rumah kecil berukuran sekitar 4×5 meter, pada Selasa (20/4/2021) sekitar pukul 07.30 Wita.

Mayat berjenis kelamin perempuan, berusia sekitar 51 tahun. Perempuan tersebut, dikatakan warga sudah tidak nampak sejak pekan lalu.

Seperti yang dijelaskan Supriyani, teman korban. Dirinya terakhir berjumpa pada Senin (12/4/2021) lalu. Saat itu dirinya sedang berbincang-bincang santai dengan korban dan suaminya. Saat itu, korban pun meminta tolong untuk dicarikan pekerjaan untuk sang suami.

“Sempat ada cekcok sama suami di sebuah warung beberapa waktu lalu,” ujarnya bercerita.

Begitupun dengan Fitri, dirinya kaget mengetahui korban sudah tidak bernyawa lagi. Padahal dirinya seringkali menumpang mandi di depan rumah korban. Terakhir pada Senin (19/4/2021) kemarin.

Meskipun dirinya mencium bau busuk, dia tidak tahu kalau itu berasal dari korban. Karena memang pada saat rumah korban dalam kondisi digembok di pintu depan.

disway

“Katanya mau ikut suami kerja di Banjar,” kata Fitri.

Lain lagi dengan anak korban Adam. Memang sudah tidak berkomunikasi lagi sejak dua pekan lalu. Dirinya sempat menaruh curiga terkait kemana keberadaan orang tuanya.

“Kemarin Senin ditelepon gak aktif, sudah ada firasat. Dan baru tahu tadi pagi dikasih tahu temen ibu,” jelas Adam.

Sementara itu, Kapolsek Tenggarong Iptu Rachmat Andika Prasetyo menjelaskan, saat ini masih menunggu hasil autopsi dari jenazah korban. Untuk bisa menyimpulkan penyebab meninggalnya korban.

Terkait adanya keganjalan, dengan ditemukannya jasad korban dalam kondisi rumah terkunci dan pintu tergembok dari luar. Andika belum bisa berkomentar lebih banyak. Namun ia mengatakan bisa saja mengarah kepada tindak pidana kriminal.

“Dugaan tindak pidana masih kita dalami lagi, kita tunggu penyebabnya kematiannya dulu,” jelas Andika.

Untuk korban sendiri, berdasarkan olah TKP sementara. Diduga berdasarkan kondisi jasadnya, sudah meninggal dunia kurang lebih 4-5 hari yang lalu.

Saat ini kepolisian akan terus mendalami penemuan mayat korban, dan memeriksa beberapa saksi di Polsek Tenggarong. (mrf/zul)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply