alexa
disway ntt malang

Dandim 0906/Tenggarong Pamit

Berikan Buku Perjalanan Selama Bertugas

Kukar, Nomorsatukaltim.com – Dandim 0906/Tenggarong Letkol Inf Charles Alling menggelar kegiatan kunjungan silaturahmi ke DPRD Kukar. Dalam kunjungan tersebut diterima langsung Wakil Ketua I DPRD Kukar HM Alif Turiadi di ruang kerjanya, Selasa (20/4).

“Kunjungan ini merupakan silaturahmi saja dalam menjaga hubungan baik dengan wakil Ketua DPRD Kukar. Selain silaturahmi saya juga menyerahkan kenang kenangan berupa buku hasil karya tulisan semenjak bertugas di Kodim 0906/Tenggarong,” tuturnya. Ia menambahkan dalam buku tersebut tertuang rekam jejak Letkol Inf Charles Alling semasa menjabat sebagai Dandim.

Terpisah, HM Alif Turiadi menyebut kunjungan yang dilakukan Dandim 0906/Tenggarong merupakan acara silaturahmi sekaligus berpamitan. Sebab masa tugasnya di Kukar akan selesai. “Saya sebagai wakil rakyat Kukar mengucapkan terima kasih. Semoga di tempat baru nantinya makin sukses,” sebutnya.

Alif mengapresiasi kinerja Dandim Kukar yang dianggap memiliki gagasan dan terobosan ketahanan pangan Bumi hijau di wilayah Desa Tanjung Batu. Sehingga “saya meminta kepada Dandim yang akan datang untuk meneruskan perjuangan yang sudah ada ini,” harap Alif. (aka/boy)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply