alexa
  • disway
  • pemkab ppu
  • dprd ppu
  • pemprov
  • ngopi

Belum Ada Pilihan

TANJUNG REDEB, DISWAY – Semua atlet masih bersaing. Sebab pelatih panahan Berau Tommie Pramudji belum menentukan atlet yang menjadi duta Berau di pra dan Porprov Kaltim.

Saat ini, atlet masih rutin latihan, kecuali Minggu. Senin sampai Sabtu digembleng, siapa yang memiliki performa yang baik. Sebab dibutuhkan atlet yang mumpuni, apalagi Berau tuan rumah. Namun frekuensi fisik dikurangi. Seperti endurance, angkat beban dan push-up.

“Latihan normal setiap sore. Ramadan juga tetap latihan,” ungkapnya kepada Disway Berau, Senin (19/4).

Karena belum menentukan atlet, Tommie mengaku juga belum bisa menargetkan medali. Namun berjanji atlet panahan akan memberikan yang terbaik.

Tapi Tommie punya catatan. Mengharapkan stakeholder membantu. Sebab Sejauh ini sarana dan prasarana masih kurang. Lokasi latihan dan alat misalnya. “Masih kurang, tapi berupaya latihan maksimal untuk menjadi yang terbaik,” ujarnya.

disway

Persaingan di cabor panahan disebutkan Tommie cukup berat. Pesaingnya adalah Samarinda, Balikpapan, Kukar dan Kutim. Bontang juga kuda hitam  untuk masuk 5 besar.  Namun ia berjanji, atlet yang terpilih nantinya mampu bersaing. */RAP

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply