Adam Maulana Jadi Paket Transfer Vera ke Arema FC?

Balikpapan, nomorsatukaltim.com– Jika Alfredo Vera jadi ke Arema FC. Persiba akan kembali kehilangan satu penggawa lainnya. Yakni Adam Maulana. Sang pemain dipercaya menjadi salah satu syarat yang diajukan Vera jika Arema mau pakai jasanya.

Adam Maulana dan Alfredo Vera memang punya hubungan ‘spesial’. Mereka pernah bekerja sama ketika sama-sama mengantarkan Persebaya promosi ke Liga 1. Usai menjadi juara Liga 2 2017.

Vera juga yang kemudian memakai jasa Adam di Persiba. Karena sesuai evaluasi Beruang Madu musim 2019. Adam tak masuk proyeksi tim untuk musim 2020. Tapi kehadiran Vera membuatnya berbeda. Vera mau Adam masuk dalam tim besutannya. Yang selanjutnya, sang pemain menunjukkan kepantasannya membela panji Persiba.

Kemungkinan perpindahan Adam Maulana ke Arema ini disampaikan langsung oleh presiden klub Gede Widiade.

“Kalau tidak salah Adam Maulana juga nanti akan dipakai Arema. Kenapa tidak saya lepaskan untuk meningkatkan jenjang karier,” kata Gede kepada nomorsatukaltim.com beberapa waktu lalu melalui saluran telepon.

Terpisah, Adam Maulana justru mengaku tidak tahu-menahu perihal rencana kepindahan ini. Karena ia sendiri belum menjalin komunikasi apapun dengan manajemen Arema FC. Yang ia tahu, Vera diincar Singo Edan. Itu saja.

“Saya tidak tahu kalau itu. Yang saya tahu Alfredo lagi mau ke Arema FC. Itupun dapat kabar dari media. Cuma tanya kabar saja ke Coach Alfredo,” ujarnya.

Lebih lanjut soal proyeksi masa depannya. Adam Maulana mengaku masih akan memprioritaskan Persiba Balikpapan. Adalah Gede Widiade yang menurutnya sudah terlalu baik memperlakukan dirinya dan semua pemain. Hingga sekarang, Adam menerima gaji meski tidak terikat kontrak.

“Ya, Pak Gede orang baik. Saya masih mau di Persiba,” singkatnya.

Di sisi lain Adam sendiri saat ini tengah sibuk mengurus buah hati. Ya, sekitar sebulan lalu Adam dikaruniai anak laki-laki. “Ngurus anak aja sekarang. Alhamdulillah jadi bapak,” kata Adam.

Selain itu Adam tetap menjaga pola latihannya. Persiapan tim menurutnya butuh waktu satu bulan andai Liga 2 jadi digelar. Itupun kalau memang dia kembali memperkuat Persiba.

“Kalau Persiba kita mungkin satu bulan cukup, kayak kemarin. Karena pemain lama masih banyak dan mau dipakai lagi,” ungkapnya. (fdl/ava)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply