alexa

PAMA Santuni Empat Panti Asuhan

Balikpapan, Nomorsatukaltim.com – Ramadan adalah bulan penuh berkah dan ampunan. Momen ini dimanfaatkan oleh PT Pamapersada Nusantara atau PAMA Distrik Balikpapan Operation (BPOP) untuk berbagi. Terutama pada anak yatim-dhuafa di panti asuhan di Kota Balikpapan.

Pada Jumat (16/4) kemarin manajemen PAMA kembali melakukan kegiatan rutin bulanannya. Yakni Program CSR Santunan Anak Yatim-Duafa. Mereka menyalurkan bantuan sosial (bansos) pada anak yatim dan duafa di empat lokasi panti asuhan atau Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) di Kota Beriman. Bulan ini dilaksanakan di LKSA Al Mu’min, LKSA Al Furqon, LKSA Al Fuqoro Wal Masakin, dan LKSA Al Hidayah.

IMG 20210417 WA0006

“Program santunan CSR ini merupakan agenda rutin setiap bulan. Juga sebagai bentuk kepedulian kami pada anak yatim dan duafa di Kota Balikpapan” kata Operation Head PT PAMA BPOP Sulasman melalui Tim CSR Aziz Kusuma Aji.

Dari pantauan media ini, wajah-wajah polos dari puluhan anak langsung terpancar keceriaannya saat menerima bantuan tersebut.

Senyum sumringah pegurus LKSA juga terlihat. Hal itu seakan menandakan masih ada asa bagi kelangsungan aktivitas di panti asuhan yang dikunjungi PAMA. Terlebih di masa pandemi COVID-19 yang kian sulit dalam menjalankan aktivitas panti asuhan.

Baca Juga:  Mandiri Wujudkan Kepedulian

IMG 20210417 WA0007

“Program CSR santunan senyum berbagi ini diberikan dalam bentuk sembako berupa beras, minyak goreng, susu bubuk putih dan cokelat yang disukai anak-anak. Walaupun memang tidak banyak, tetapi semoga bermanfaat,” urai Aziz.

Pengurus LKSA di wilayah Kecamatan Balikpapan Kota dan Balikpapan Tengah yang disambangi merasa terbantu. Karena bisa menyambung aktivitas di panti asuhan yang mereka kelola.

“Semoga bantuan ini berkah dan tidak putus. Juga bisa diikuti oleh perusahaan lainnya. Karena manfaatnya sangat luar biasa bagi penerima yaitu anak-anak di panti,” harap Pengasuh LKSA Al-Hidayah, Sudaryanto. (adv/hry/qn)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply