alexa
  • disway
  • pemkab ppu
  • dprd ppu
  • pemprov
  • ngopi

Celebrity Fashion Hadir di BSB Ramadan Fest 2021

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Memasuki hari kelima bulan suci Ramadan. Balikpapan Superblock menggelar Celebriti Fashion Festival di bulan Ramadan.

Public Relation BSB, Adelina mengatakan Celebrity Fashion Festival 2021 menghadirkan brand fashion para selebritas dan desainer terkenal dari Kota Jakarta dan sekitarnya.

“Sejumlah brand selebriti populer dan Selebgram terkenal seperti Laudya Chintya Bella, Dewi Gita, Okky Asokawati, Nissa Chair, serta desainer kenamaan Tanah Air lainnya,” kata Adelina pada pembukaan Celebrity Fashion di Atrium Pentacity BSB pada Sabtu (17/4/2021).

Celebrity Fashion Festival 2021 berlangsung di Atrium Pentacity Mall dari tanggal 17 April – 17 Mei 2021.

Menurutnya, event tahunan ini diselenggarakan secara eksklusif di Pentacity Shopping Venue dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat.

“Kami optimis bahwa BSB Ramadan Fest 2021 akan menjadi salah satu momen bangkitnya perekonomian di Kota Balikpapan setelah tepat 1 tahun lalu dan hingga saat ini kita semua dihadapkan oleh pandemi COVID-19,” paparnya.

WhatsApp Image 2021 04 17 at 19.22.24

Selama bulan Ramadan, BSB juga menampilkan rangkaian menarik. Mulai dari Pasar Ta’jil (17 April – 11 Mei 2021) dan Ramadan SALEbration (17 April – 16 Mei 2021) di GF & LG Floor Mall eWalk, Ramadan Treat, Ngabuburit di BSB Foodcourt sampai dengan Late Nite Sale (30 April – 1 Mei 2021), serta promo spesial berbuka puasa di seluruh tenant F&B.

disway

Selain itu, program Shopping Reward spesial Ramadan pun turut dilaksanakan demi memanjakan seluruh pengunjung setia eWalk dan Pentacity Mall Balikpapan Superblock.

Dalam pembukaan Celebrity Fashion, hadir pula Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Balikpapan Doortje Marpaung dan Kepala Dinas Perdagangan, Arzaedy Rachman.

Doortje mengatakan bahwa selama pandemi kegiatan seperti ini belum ada. Dan ini pertama kalinya.

“Semua petugas yang ikut dalam kegiatan ini juga diswab. Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan bisa membangkitkan ekonomi,” ujarnya. (fey)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply