alexa

Yayasan Al Amanah Gelar Raker

Bangun Ahlak Bangsa lewat Sekolah Al Azhar

Samarinda, Nomorsatukaltim.com -Yayasan Al Amanah (YAA) Samarinda bersama TK Islam Azhar-46, SD Islam Al Azhar dan SMP Islam Al Azhar sukses menggelar Rapat Kerja (Raker) tahunan. Acara dihelat mulai Rabu (7/4) hingga Jumat (9/4) di Jalan Manunggal, Loa Bakung, Samarinda.

Raker 2021 ini bertema Peningkatan Kualitas Kinerja Sistim dengan Bergerak secara Bersinergi dan Upgrading Diri melalui Implementasi Budaya Adab.

Agenda ini dihadiri Ketua Pembina Yayasan Al Amanah, Ali Akbar didampingi Ketua Yayasan Al Amanah, Hj Sarpi Aryani. Hadir pula Kepala Sekolah (Kepsek) Kelompok Berbaik (KB)/TK-46 Al Azhar Samarinda, Maharani SKom. Tampak anggota yayasan lainnya.

Sedangkan peserta yang hadir online melalui zoom diantaranya, Kabid Kurikulum dan Pengembangan Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al Azhar, Hj Ai Kiki Rokiba. Kiki cukup mengapresiasi Yayasan Al Amanah Samarinda yang telah melaksanakan Raker dengan tema tersebut.  “Semoga kampus Al Azhar Samarinda memberikan perbaikan dalam semua sisi dan bermanfaat untuk umat,” ucap H Sarpi Aryani dalam sambutannya.

Raker tersebut merancang berbagai kegiatan. Yakni bidang dakwah, sosial dan pendidikan. Dalam Raker 2021/2022 ini Yayasan Al Amanah Samarinda melakukan hal yang berbeda dari tahun sebelumnya. Yakni menyelaraskan program kerja yayasan dan unit KB/TK, SD dan SMP.

Dalam penutupan, H Sarpi Aryani mengatakan, ada kata akhlak yang memiliki makna berarti buat sekolah. “Akhlak terdiri dari Amanah, Kompetensi, Harmonis, Loyalitas, Adaptasi, dan Kolaboratif. Kemajuan bukan keniscayaan, tapi harus dibuktikan,” pungkasnya.(top/hry/boy)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply