alexa

Supriyadi Pimpin DPD PAN Kukar, Target Enam Kursi Legislatif

Kukar, nomorsatukaltim.com – Supriyadi kembali menakhodai jabatan Ketua DPD PAN Kukar. Langkah selanjutnya adalah lakukan konsolidasi untuk persiapan pileg 2024.

Itu adalah perintah Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas) kepadanya. Konsolidasi bakal langsung dilakukan oleh partai berlambang matahari terbit tersebut. Hal ini dikatakan oleh Supriyadi, pasca menerima langsung Surat Keputusan (SK) DPD PAN Kukar, periode 2020-2025 dari Zulkifli Hasan. Di Jakarta, Kamis (15/4). Didampingi Ketua DPW PAN Kaltim Sigit Wibowo dan Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Kaltim Erwin Izharuddin.

“Ketum (Zulhas) langsung menyerahkan ke kita,” ucap Supriyadi.

Dalam kesempatan tersebut, Zulhas memerintahkan Supriyadi lakukan konsolidasi hingga ke tingkat cabang, kecamatan dan desa. Sebagai salah satu upaya mencapai target yang bakal direngkuh di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Targetnya kita enggak muluk-muluk. Kembali peroleh enam kursi bahkan bisa lebih, kalau bisa merebut kursi pimpinan DPRD lagi,” lanjutnya.

Penyerahan SK sendiri juga diikuti oleh 9 kabupaten dan kota lainnya di Kaltim. Yakni Samarinda, Balikpapan, Bontang, Kutim, Berau, Paser, PPU, Kubar dan Mahakam Ulu. (mrf/boy)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply