alexa
ngopi

Resmi, Astra Motor Dukung Program Disway X Cosmo

Samarinda, Nomorsatukaltim.com – Astra Motor Kaltim 2 akhirnya resmi menandatangani kerja sama sponsorship program kolaborasi Surat Kabar Harian (SKH) Disway Kaltim bersama Cosmo E-Sports. Penandatanganan kerja sama itu dihelat di kantor Disway Kaltim Jalan Untung Suropati, Kompleks Mahakam Square Samarinda, Jumat (16/04/2021) sore.

Dalam agenda penandatanganan kerjasama tersebut hadir mewakili manajemen Astra Motor Kaltim 2, Ibnu Fachrizal selaku Promotion Supervisor, dari manajemen Disway Kaltim diwakili oleh Toni Hariyadi selaku Manager Iklan Disway Kaltim, kemudian dari pihak Cosmo E-Sports diwakili oleh Arnold Tangkudung selaku CEO.

“Sebagai bentuk dukungan Astra Motor Kaltim 2 kepada dunia eSports di Kaltim, sehingga program yang digagas Disway dan Cosmo ini kita dukung penuh,” kata Rizal, sapaan akrabnya.

Sementara itu Arnold berharap dukungan terhadap dunia eSports di Kaltim terus berlanjut. Sebab, Kaltim sendiri banyak melahirkan atlet-atlet handal yang kini mulai meniti karir di sejumlah klub besar di Jakarta. Tidak hanya nasional, salah satu atlet Kaltim asal Tenggarong, Kutai Kartanegara kini tengah dikontrak profesioal salah satu klub eSport asal Thailand.

WhatsApp Image 2021 04 16 at 17.53.36

Diketahui, bahwa Astra Motor saat ini mendukung program streaming gamming yang digarap oleh Nomor Satu Esports. Program ini yang tayang seminggu sekali di media sosial Nomor Satu Kaltim setiap Sabtu siang. Di dalam program ini selain berkenalan dengan sejumlah klub eSport di Kaltim, juga menjadi ajang unjuk kebolehan kemampuan di sebuah game.

“Saat ini memang masih PUBG Mobile, Mobile Legend Bang Bang, PES 2021 yang baru kita kenalkan ke masyarakat. Tapi, tidak menutup kemungkinan game lainnya akan kita kenalkan, begantung kepada siapa bintang tamu yang akan hadir,” papar Toni Hariyadi.

Toni berharap kolaborasi ini harus terus dijalin, sebab kedepan potensi eSport di Kaltim cukup besar. Bahkan manajemen Disway Kaltim dan Nomorsatukaltim.com berkomitmen mengawal eSports Kaltim agar bisa dikenal hingga nasional. (sam)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply