ngopi

Dewan Soroti Jalan Rusak

Samarinda, Nomorsatukaltim.com – Anggota Komisi III DPRD Kaltim, Sarkowi V Zahry menyoroti banyaknya jalan rusak di Kaltim. Hal tersebut disampaikan langsung Syarkowi kepada Gubernur Kaltim, Isran Noor saat Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Alumni (IKA) Universitas Mulawarman, Senin (12/4) lalu.

“Saya katakan ke beliau (Gubernur Isran Noor) bahwa banyak keluhan masyarakat soal jalan rusak di Kaltim ini,” ungkap Sarkowi kepada awak media, Kamis (15/4) siang.

Ia menyampaikan keprihatinannya terhadap masyarakat yang selalu mengeluhkan persoalan jalan rusak. Hal itu menunjukkan bahwa pemerintah harus segera tanggap. “Kasihan masyarakat. Pemkab dan Pemkot juga bertandang ke DPRD Kaltim menyampaikan langsung persoalan tersebut,” imbuhnya.

Politisi Fraksi Golkar itu menyebutkan pembahasan harus semakin ketat saat menentukan skala prioritas pembangunan. Salah satunya dengan memerhatikan aspirasi masyarakat. “Saya saran agar tim OPD yang membidangi soal infrastruktur (Dinas PUPR) lebih banyak dan lebih sering untuk menurunkan personel ke lapangan ketika ada keluhan masyarakat,” katanya. “Agar dapat segera ditindaklanjuti secara cepat, tepat dan tuntas,” pungkas Sarkowi. (adv/top/boy)

dprd kaltim
Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply