ngopi

Sur Gozal Terpilih Lagi

Jabat Ketua HPKR Samarinda Periode 2021-2025

Samarinda, Nomorsatukaltim.com – Sur Gozal terpilih sebagai ketua Himpunan Pengusaha Konstruksi Reklame (HPKR) Samarinda periode 2021-2025. Acara pelantikan sendiri berlangsung di Ballroom Hotel Aston, Jalan P Hidayatullah

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Samarinda, Dr H Rusmadi Wongso, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) serta beberapa anggota HPKR Samarinda.

“Kami seluruh anggota HPKR Kota Samarinda, berkomitmen dalam pendirian dan pemasangan reklame, nantinya memperhatikan dan mematuhi peraturan yang berlaku,” kata Sur Gozal.

Dirinya mengaku siap bekerja sama dengan Pemkot Samarinda mengedepankan nilai estetika dan keindahan dalam mendirikan reklame di Kota Tepian ini. “Harapannya kita bisa bersinergi dengan pemkot terutama untuk estetika kota,” tambahnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Samarinda Rusmadi mengatakan, pajak reklame memiliki kontribusi penting terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota. “Maka kita akan berikan kemudahan dalam perizinan pemasangan reklame. Semoga semakin hari terus meningkat,” ucap orang nomor dua di Samarinda ini.
Rusmadi berharap agar industri konstruksi reklame semakin berkembang dan membawa kemajuan, tentu ini akan meningkatkan PAD Kota Samarinda terutama dari pajak reklame.

Diketahui HPKR Kota Samarinda telah terbentuk sejak 7 Desember 2011 yang diinisiasi oleh beberapa pengusaha reklame di Kota Tepian. (M1/boy)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply