alexa

Menu Ramadan di Pasar Segar

Balikpapan, Nomorsatukaltim.com – Pasar Segar Balikpapan kembali membuka pasar Ramadan. Dibukanya kembali pasar tahunan ini setelah pengelola mendapat rekomendasi dari Kecamatan Balikpapan Utara. Yang merujuk pada Surat Edaran Wali Kota Balikpapan tentang pasar Ramadan.

Ada 20 stand disiapkan. Yang menjual aneka menu berbuka puasa. Mulai dari aneka jenis minuman menyegarkan, aneka makanan hingga camilan ringan yang sangat cocok untuk berbuka puasa.
Pengunjung juga tidak perlu kawatir. Karena pihak Pasar Segar menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

IMG 20210413 WA0011 e1618334330903

Yaitu jarak antar pedagang sekira 1 meter. Dengan sekat plastik yang membatasinya. Juga ada sekat pembatas plastik antara pedagang dan pembeli. Disediakan pula tempat mencuci tangan dibeberapa titik. Pedagang dan pengunjung wajib mengenakan masker. “Setiap pedagang juga dicek suhu tubuhnya setiap hari,” terang Buban Saputra selaku pengelola Pasar Segar Balikpapan.

Selain itu kata Buban, pihaknya juga akan rutin memantau dan mengingatkan agar tidak terjadi kerumunan. Juga memastikan pedagang dan pengunjung disiplin menerapkan protokol kesehatan. (dul/boy)

Baca Juga:  Sidak Pasar Ramadan di Balikpapan, Satgas Pastikan Produk UMKM Halal dan Aman
Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply