alexa

Komisi IV Apresiasi Program BKT

Samarinda, Nomorsatukaltim.com – Sekretaris Komisi IV DPRD Kaltim, Salehuddin mengapresiasi program Beasiswa Kaltim Tuntas (BKT) yang diluncurkan oleh Pemprov. Anggaran yang digelontorkan sekitar Rp 165 Miliar.

Salehuddin mengatakan beasiswa ini sesuai komitmen Pemprov dan DPRD Kaltim khususnya Komisi IV, untuk membantu para pelajar atau mahasiswa. Agar mereka dapat mencari ilmu sesuai dengan bidang yang dikuasai.
“Karena ini salah satu bagian dari support Pemprov Kaltim dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia kita ke depannya,” ungkap Saleh sapaan akrabnya.

Anggota DPRD Kaltim dari Fraksi Golkar ini berharap ke de pannya alokasi anggaran untuk beasiswa bisa lebih besar lagi. Cakupan untuk para pelajar dan mahasiswa di Kaltim semakin banyak. Dan ini menjadi syarat penting bagi Pemprov untuk menyiapkan sumber daya manusia dalam menyambut IKN kedepan.

“Salah satu upaya itu adalah memberikan fasilitas dan kesempatan bagi pelajar dan mahasiswa kita untuk mendapatkan Beasiswa Kaltim Tuntas ini,” terangnya.

Legislator Komisi IV yang juga berasal dari  Dapil IV Kukar ini juga berharap beasiswa tersebut dapat menunjang pendidikan dan memberikan keringanan kepada pelajar dan mahasiswa. Sehingga harus benar-benar diberikan kepada yang membutuhkan. “Saya yakin dengan adanya beasiswa ini bisa menambah motivasi bagi para pelajar dan mahasiswa di Kaltim,” tutupnya.

Baca Juga:  Salehuddin Ingatkan PPDB Sesuai Anjuran Aman Pemerintah

Untuk informasi lebih lanjut dapat mendaftar dan membaca syarat dan ketentuan di laman www.beasiswa.kaltimprov.go.id. (adv/top/boy)

dprd kaltim
Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply