alexa
ngopi

Coffee Toffee Buka Lagi Loh

Samarinda, Nomorsatukaltim.com – Coffee Toffee kembali buka. Memanjakan pecinta kopi untuk bersantai selama Ramadan.

Nongkrong di kafe ini juga menjadi bagian dari gaya hidup anak zaman sekarang. Dimana saat ini banyak kedai maupun kafe yang menawarkan beraneka ragam kopi. Semua diolah secara tradisional maupun menggunakan mesin.

Harga yang ditawarkan juga bervariasi. Rasa yang disajikan pun memanjakan lidah pecinta kuliner dan kopi khas Coffee Toffee. Ngopi di sini mempunyai nuansa yang berbeda. Dengan interior ala kedai khas anak muda, mampu memberikan suasana baru. Bahkan kafe ini bakal buka dengan jadwal berbeda.

“Untuk Minggu sampai dengan Kamis, buka pada pukul 14.00-23.00 Wita. Sedangkan Jumat dan Sabtu, buka pukul 15.00-23.00 Wita,” ungkap Riki, Manager Coffee Toffee, ditemui harian Disway Kaltim, Senin (12/4) siang.

Untuk best sellers di sini ada Brownly love Seharga Rp 46.000. Sehingga sangat pas di kantong. Tak hanya Brown Sugar. Hazelnut Coffee pun digandrungi oleh para remaja yang nongkrong. Riki berharap Coffee Toffee bisa memperkenalkan kopi-kopi lokal. Sehingga citra kopi lokal tidak kalah jauh dengan kopi internasional. “Karena saya yakin kopi-kopi kita punya kualitas yang sangat baik,” cetusnya. Penasaran dengan varian kopinya. Datang saja ke Jalan Ir H Juanda No 8, Air Hitam, Samarinda Ulu, Samarinda. (top/boy)

Baca Juga:  Joint Kopi Hadir, Nongki Asik Tak Perlu Mahal
Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply