Faizal Rachman Terpilih Ketua IPSI Kutim

Siapkan Atlet Menatap Porprov

Kutim, nomorsatukaltim.com – Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim), Faizal Rachman terpilih aklamasi sebagai ketua Pengurus Kabupaten Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kutim. Dirinya didapuk melalui mekanisme Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang digelar, Minggu (11/4/2021) lalu.

Faizal dipilih oleh 10 dari 13 peserta utusan masing-masing perguruan yang bernaung dibawa IPSI Kutim. Dirinya menggantikan Ketua IPSI Kutim yang sebelumnya dijabat oleh Uce Prasetyo.

Sebagai ketua terpilih, Faizal secara otomatis menjadi ketua formatur yang akan menyusun pengurus baru, untuk melanjutkan kepempimpinan IPSI Kutim periode selanjutnya. Dikatakannya, agenda selanjutnya adalah menyusun kepengurusan sebagai bahan penerbitan SK dari pengurus IPSI Kaltim.

Mengenai target IPSI ke depan, Faizal menyatakan, akan memantapkan kesiapan atlet untuk tampil di ajang Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim. Bahkan mencanangkan menjadi juara atau terbaik untuk daerah.

“Jadi pengurus-pengurus kita nanti memang konsentrasi ke Pra Porprov Kaltim. Ya paling tidak kita bisa memberikan yang terbaik untuk Kutai Timur,” ucap Faizal. (adv/bct/zul)

dprd kutim
Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim: