alexa
  • disway
  • pemkab ppu
  • dprd ppu
  • pemprov
  • ngopi

Pasar Seni Tenggarong Heboh, Dua Pria Saling Bacok dan Terdengar Tembakan

Kukar, nomorsatukaltim.com – Kawasan Pasar Seni Tenggarong, tepatnya di samping Museum Mulawarman, Jumat (9/4/2021) malam mendadak heboh. Dua orang pria terlihat saling kejar-mengejar sembari memegang senjata tajam (sajam).

Informasi yang diperoleh. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 22.30 Wita. Saat kawasan tersebut lagi ramai pengunjung yang sedang nongkrong di beberapa kafe di sana.

Yang mana, perkelahian ini terjadi antara seorang juru parkir (jukir) di kawasan Pasar Seni dengan seorang pemuda berkaos merah. Bahkan kabarnya, jukir tersebut terkena sejumlah luka bacok.

“Tiba-tiba aja ramai tadi di sana, katanya ada orang berkelahi,” ujar salah satu saksi mata yang enggan disebutkan namanya.

Namun saat duel berlangsung, kepolisian dengan sigap datang mengamankan lokasi. Sempat terdengar tiga kali tembakan peringatan ke udara. Hingga keduanya pun langsung dilarikan ke RSUD AM Parikesit untuk menjalani perawatan medis. “Pokoknya baju-bajunya berdarah-darah,” tambahnya lagi.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, unit Reskrim Polres Kukar masih enggan berkomentar banyak perihal kejadian ini. “Tim (kepolisian) lagi di rumah sakit cek kedua pria yang berkelahi itu,” ujar Kasat Reskrim Polres Kukar AKP Herman Sopian pada Disway Kaltim dan nomorsatukaltim.com.

disway

Sementara ini, pihaknya masih menyelidiki motif perkelahian ini. Serta mengamankan barang bukti. Hingga berita ini ditulis, anggota kepolisian masih terlihat berjaga-jaga di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). (mrf/eny)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply