alexa
  • disway ntt malang
  • ngopisore

Bangun Keharmonisan dengan Media Massa, Pendam VI Mulawarman Gelar Press Gathering

Membangun kedekatan dengan media adalah hal yang lumrah dilakukan instansi manapun. Tak terkecuali Kodam VI Mulawarman. Bersama puluhan awak media, Pendam VI Mulawarman menggelar press gathering.

nomorsatukaltim.com– Ajang kumpul TNI dan wartawan itu digelar di Rumah Makan Torani, Balikpapan Selatan, Kamis (8/4/2021) siang. Sedikitnya 36 reporter media massa diundang, baik skala lokal hingga nasional.

Melalui sambutannya, Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) VI Mulawarman, Letkol Inf Muhammad Taufik Hanif mengatakan, undangan ini melanjutkan program Kapendam VI Mulawarman sebelumnya, Kolonel Kav Dino Martino.

“Kita jalin kerja sama yang baik, mudahan bisa meningkatkan dan memberi andil khususnya Kaltim-Kaltara,” ujarnya.

Lanjut Letkol Inf Taufik yang didampingi Wakapendam VI Mulawarman, Letkol Inf Moechtar Indriya, sejauh ini hubungan Kodam VI Mulawarman dengan awak media sudah sangat baik. Sehingga jalinan silaturahmi dan komunikasi tetap dipertahankan, serta bila perlu ditingkatkan lagi.

“Kemudian ke depannya akan bisa lebih ditingkatkan lagi komunikasi kita ini,” jelasnya.

Di samping itu, Wakapendam VI Mulawarman, Letkol Inf Moechtar yang sebelumnya sempat berdinas di Bogor, mengaku mulai merasa nyaman tinggal di Balikpapan. Sebab menurutnya, situasi Balikpapan dinilainya cukup bersih, aman dan nyaman.

“Saya suka di sini, daerahnya bersih, tidak terlalu macet. Di sini lancar-lancar aja. Ya, semoga aja bisa terus di sini,” tambah Letkol Inf Moechtar.

Ia pun berharap dapat bekerja sama dengan baik dengan media massa di Balikpapan. Sehingga dalam kegiatan apapun, kesulitan apapun dapat saling mengisi. Lebih lanjut, Letkol Inf Taufik bilang dalam waktu dekat Pendam VI Mulawarman akan mengunjungi seluruh media massa yang ada di Kota Balikpapan.

“Ini salah satu bentuk membangun relasi yang harmonis dengan rekan-rekan media,” pungkas pria kelahiran Ponorogo, Jawa Timur ini. (bom/zul)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply