Anggota DPRD Berharap Paguyuban di Kutim Bersatu

Kutim, nomorsatukaltim.com – Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim), Agusriansyah Ridwan mengajak kepada paguyuban di Kutim bersatu. Semboyan “Di Mana Bumi Dipijak, Di Situ Langit Dijunjung” jadi acuan agar bisa saling bersinergi.

Ungkapan itu disampaikan saat menggelar tudang sipulung dan rapat bersama dengan Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) Kutim di salah satu rumah makan Sangatta Selatan, Kamis (8/4/2021) siang

“Harapan saya sebagai anggota DPRD Kutim terhadap paguyuban-paguyuban yang ada untuk senantiasa bersinergi dan menyelaraskan kerukunan agar supaya persatuan dan kesatuan itu betul-betul terintegrasi,” ucapnya.

Legislator PKS ini menilai, Kutim sebagai kota mini yang meskipun multi kultur dan budaya, namun harmonisasi selalu terjaga. Realitas keberagaman dan persatuan itu pun diharapkan terus melekat di dalam dinamika bermasyarakat.

“Kutai Timur ini seperti kota mini yang miniliki berbagai suku bangsa dan agama, mari kita bergandeng tangan untuk kemajuan Kutai Timur dengan semboyan di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung,” pungkasnya. (adv/bct/zul)

dprd kutim
Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim: