alexa
disway ntt malang

Dukungan Maksimal

TANJUNG REDEB, DISWAY – Sukses prestasi, pelaksana, ekonomi dan pariwisata menjadi harapan. Makanya, Bupati Berau Sri Juniarsih memberikan dukungan maksimal pelaksanaan Porprov Kaltim 2022.

Itu diungkap Ketua II Panitia Besar (PB) Porprov, La Ode Ilyas usai menemui Bupati Berau yang juga ketua PB Porprov.

Banyak hal yang dibicarakan. Termasuk siap hadir di Rapat Koordinasi (Rakor) Porprov di Samarinda. Selain itu juga segera memproses anggaran yang diajukan.

“Hal lainnya, lomba maskot akan dikawal dan segera melakukan koordinasi lintas instansi yang tergabung dalam PB Porprov,” ujarnya kepada Disway Berau, Rabu (7/4).

La Ode beryukur. Sebab dari pertemuan itu ada titik terang. Terutama saat menyampaikan finalisasi peserta cabang olahraga yang akan dipertandingkan. Di mana dalam laporan finalisasi diajukan 57 cabor.

Yang tak kalah pentingnya, dukungan falisitas. “Seperti indoor (sport hall), gedung bela diri, media center. Selain itu, venue panahan, wall climbing, gedung senam, skate park, dan arena sepeda BMX,” bebernya.

Bupati, sebut La Ode, juga meminta membuat usulan untuk akses jalan menuju Biduk-Biduk. Karena beberapa cabang akan dipertandingkan di sana.

Tak hanya dukungan fasilitas, Bupati, tambah La Ode menargetkan Berau juara umum. Harapannya sukses prestasi sebagai juara umum, sukses pelaksana, dan sukses ekonomi dan pariwisata.

“Sebenarnya target tuan rumah sebelumnya tiga besar. Tapi akan berupaya semaksimal mungkin bisa juara umum. Sesuai target Bupati Berau,” pungkasnya. (*)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply