alexa
disway ntt malang

Ditemukan Posisi Tengkurap

TANJUNG REDEB, DISWAY – MN (39) warga Tanjung Redeb, ditemukan meninggal dunia di kebun milik Hendra, tempatnya bekerja di Jalan Poros Bulungan kilometer 18, Gunung Tabur, Rabu (7/4) sekira pukul 12.00 Wita.

Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo melalui Kapolsek Gunung Tabur AKP Tatok Tri Haryanto mengatakan, MN yang berprofesi sebagai buruh tani ditemukan rekan-rekannya sudah tergeletak tidak bernyawa dengan posisi tengkurap.

“Saksi ke sana untuk mengunjugi korban, tapi menemukan MN sudah tidak bernyawa. Dan saksi langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Gunung Tabur,” katanya.

Mendapatkan informasi tersebut, anak buahnya langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Setibanya di lokasi, MN langsung dibawa ke RSUD dr Abdul Rivai untuk divisum guna mengetahui penyebab kematiannya.

Dari hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal karena penyakit pernapasan yang dideritanya.

“Saat diminta untuk dilakukan otopsi, pihak keluarga menolak. Sehingga, kami langsung menerbitkan surat penolakan otopsi,” pungkasnya. (*/FST/JUN)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply