alexa
disway ntt malang

Biro SDM Polda Kaltim Luluskan 20 Talenta Terbaik Bintara

Balikpapan, Nomorsatukaltim.com – Dalam rangka mengimplementasikan program Prioritas Kapolri untuk menjadikan Sumber Daya Manusia (SDM) Polri yang unggul di era Police 4.0. Biro SDM Polda Kaltim melaksanakan kegiatan manajemen Talenta Kelompok Bintara terhadap lulusan Diktukba Tahun 2020, Selasa (06/04/2021).

Dalam sambutannya, Kabagbinkar Biro SDM Polda Kaltim AKBP E Dharma B Ginting, S.H., S.I.K., M H, mengatakan ada sebanyak 20 personel lulusan terbaik yang disebut Mente serta sepuluh Mentor mengikuti pembekalan dan pengarahan terkait orientasi penugasan dan pengenalan 13 Komponen SDM yang berkeunggulan.

Terlihat seluruh peserta menjalankan Protokol kesehatan COVID-19. (Ist)

“Tentunya dengan adanya kegiatan ini kami laksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Seperti Social Distancing, Pengecekan Suhu Tubuh dan Menggunakan Masker,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya mengucapkan selamat kepada 20 peserta yang telah dinyatakan lulus. Dan berharap kepada peserta yang lulus ini nantinya dapat benar benar mengabdi pada negara dan disiplin dalam melaksanakan tugas yang di berikan pimpinan. (aka/sam)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply