alexa
  • disway ntt malang
  • ngopisore

Gubernur Terima Kunjungan Pengurus Kadin

Samarinda, Nomorsatukaltim.com – Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor menerima kunjungan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri atau Kadin Kaltim, Hj Dayang Donna Faroek (DDF), Senin (5/4).

Silaturahmi ini dihadiri pula calon Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026, Arsjad Rasjid. Serta beberapa Ketum Kadin dari berbagai provinsi. Kehadiran para pengusaha di ruangan orang nomorsatukaltim ini, juga menyampaikan rencana pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang Indonesia.
“Kalau arahan, wah sulit rasanya. Soalnya, ini kan orang-orang yang sudah pintar-pintar di bidangnya,” kata mantan Bupati Kutim ini.

Gubernur juga menanyakan rencana pelaksanaan Munas serta tempat yang dipilih untuk penyelenggaraan pemilihan Ketum baru. “Kalau belum, kita di sini siap jadi tuan rumah. Kan, nanti Pak Presiden juga akan ke Kaltim. Nah, bisa saja disesuaikan jadwalnya,” ungkap Isran Noor.
Sementara itu Dayang Donna menambahkan rencana Munas akan berlangsung awal Juli dan diikuti seluruh pengurus Kadin dari 34 provinsi. “Masing-masing provinsi punya 3 hak suara. Seluruhnya 102 suara ditambah 30 suara dari asosiasi,” ujarnya.

Munas direncanakan secara langsung dan virtual. Khusus perserta yang punya hak pilih akan hadir langsung. Sementara pendukung hanya melalui zoom. (top/boy)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply