alexa
  • disway ntt malang
  • ngopisore

Emas dari Papua

TANJUNG REDEB, DISWAY – Atlet layar Berau, Nenni Marlini optimistis. Akan merebut emas di Papua. Yang menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON), Oktober tahun ini.

Nenni yang mewakili Kaltim adalah peraih perunggu Southeast Asian Games (SEA Games) 2019, di Filipina, akan turun di nomor RS one. Dia mengaku sudah sangat siap. “Insyaallah optimistis. Dapat emas,” katanya, Selasa (6/4).

Saat ini kata dia, dirinya bersama sejumlah atlet layar Kaltim melakukan latihan fisik. Dipusatkan di Kampung Tanjung Batu, Kecamatan Pulau Derawan, Berau.

Porsi latihan fisik, katanya, ditingkatkan dari biasanya. Sebab waktu semakin dekat. “Selain fisik, latihan air akan dilakukan. Dalam waktu dekat. Juga akan diforsir,” tandasnya.

Diakuinya, selama pandemik COVID-19 di Berau, latihan terkendala. Bahkan, sempat terhenti sesaat akibat tingginya penularan COVID-19.

Tetapi, ulangnya, bersama atlet lainnya sudah siap. “Walau latihan terganggu, optimistis juara,” terangnya.
Ia berjanji akan memberikan pencapaian terbaik. Dengan dukungan program pembinaan dari pengurus cabor dan pelatih. “Semoga mempersembahkan yang terbaik,” harapnya. (*)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply