alexa
disway ntt malang

Diego Tinggalkan Borneo FC, Beneran Atau Prank?

Samarinda, nomorsatukaltim.com – Bak petir di siang bolong. Diego Michiels tiba-tiba berpamitan dari publik Samarinda. Ia menulis pesan haru di Instagram pribadinya. Seolah akan meninggalkan Borneo FC Samarinda. Bagaimana sebenarnya status Il Capitano?

Diego Michiels sejatinya masuk proyeksi tim musim ini. Tapi seiring wacana bersih-bersih Borneo FC Samarinda usai tampil buruk di Piala Menpora. Di mana akan banyak kejutan terjadi. Tanpa diduga, Diego berpamitan.

Ada waktu untuk datang dan ada waktu untuk pergi. Saya mau bilang terimakasih banyak my bossku, my sodaraku @nabilhusien99 untuk semuanya.”

“what ever happends in football stays in football and outside football you always be my brother for life.”

“succes terus untuk tim @borneofc.id dan kawan”,” tulis Diego di akun Instagramnya.

Pernyataan pemain 30 tahun ini pun diartikan sebagai pesan perpisahan. Walau Nabil Husein, presiden klub, tidak nongol di unggahan tersebut. Tapi Guy Junior turut berkomentar. Yang seolah-olah kepergian Diego dari Borneo FC adalah kenyataan.

Sad to hear this (emot menangis) but Only God,” tulis Guy di kolom komentar.

Ada satu kejanggalan yang terjadi. Di unggahan itu, selain Guy, tak nampak pemain Borneo FC Samarinda lainnya. Padahal idealnya, di setiap salam perpisahan, akan banyak rekan setim yang melepas dengan memberi pesan-pesan tertentu. Tapi ini, tidak ada! Jadi Diego Michiels pergi dari Borneo FC, atau cuma prank?

Nomorsatukaltim lalu coba mengonfirmasi ke sumber dalam klub. Dan sumber tersebut bilang, “Belum tahu, belum ada informasi apa-apa (dari manajemen).”

Hingga pukul 16.00 Wita, kepastian apakah Diego Michiels benar hengkang atau tidak. Klub belum memberi jawaban yang pasti. (frd/ava)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply