alexa
  • disway
  • pemkab ppu
  • dprd ppu
  • pemprov
  • ngopi

Darsono Rayakan HUT Ke-54, Berharap Cerdaskan SDM Lewat BLK

SAMARINDA, nomorsatukaltim.com –  Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasbag TU) Balai Latihan Kerja (BLK) Samarinda, Sudarsono, Rabu (31/3/2021) lalu memperingati hari jadinya ke-54 tahun.

Perayaan ulang tahun pria murah senyum ini diperingati secara sederhana di kantornya, Jalan Untung Suropati. Karena awalnya ia tidak menyangka akan diberi kejutan kado dan ucapan selamat oleh para pegawai kantor.

“Alhamdulillah, terima kasih bagi teman-teman. Atas doa ucapan dan kejutannya. Semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya. Diberi kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas dan amanah di BLK,” ucap Darsono.

Tampak puluhan pegawai perempuan dan pria langsung menyanyikan lagu ulang tahun di ruang kerja Kasubag TU BLK itu. Sembari membawakan kue tar, lilin dan tumpeng. Tidak lupa sebelum potong kue dan tumpeng doa bersama dibacakan agar semuanya mendapat berkah.

Sub Koordinator Seksi Pemberdayaan, Nurjuliani yang ikut mengucapkan selamat pada Darsono juga tidak ketinggalan menitipkan doa dan harapan. Dia berharap di usia ke-54 ini, Darsono makin sukses dalam mengemban amanah. Agar BLK lebih bisa lagi sebagai motor penggerak dalam mencerdaskan sumber daya manusia (SDM) Benua Etam. Sehingga pengangguran berkurang dan para ahli yang terampil di Kaltim bertambah.

“Selamat ya Pak Darsono. Semoga sehat dan sukses selalu. Maaf kejutannya sederhana. Semoga berkesan dan bisa memotivasi semuanya untuk terus makin solid dalam mengemban tugas di BLK,” harap perempuan yang akrab disapa Uli ini. (hry/boy)

disway
Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

1 Komentar

Leave A Reply