alexa
  • disway ntt malang
  • ngopisore

8 Aturan Ketat Kerajaan Inggris

HIDUP di balik istana Kerajaan Inggris tidak semudah dan seindah yang terlihat di depan publik. Ada sejumlah aturan ketat tentang segala hal yang harus diikuti anggota kerajaan. Mulai dari pakaian, hadiah hingga makan dan menamai anak yang baru lahir.

Sejak usia dini, setiap anggota kerajaan sudah mulai mengikuti pelatihan etika. Myka Meier dari Beaumont Etiquette mengatakan kepada majalah People, pelatihan dimulai segera setelah anggota kerajaan cukup dewasa untuk duduk di meja.

Sementara anggota keluarga kerajaan yang baru bergabung saat dewasa, seperti Kate Middleton dan Meghan Markle, akan dibekali pelatihan tentang cara berperilaku.

Berikut sejumlah aturan etika yang harus diikuti oleh anggota keluarga Kerajaan Inggris, seperti dikutip Independent.

Pertama, menyapa Ratu dengan cara tertentu. Meskipun dalam situs web Royal Family menyatakan, tidak ada perilaku wajib yang harus diikuti dalam pertemuan dengan Ratu Elizabeth II, tapi situs tersebut menekankan pentingnya kesopanan. Melakukan salam hormat pun wajib dilakukan. Bahkan jika Anda berada di keluarga kerajaan.

Situs web tersebut menyatakan, “Untuk pria ini adalah menundukkan leher—hanya dari kepala. Sementara wanita disertai membungkuk kecil. Untuk orang luar cukup dengan berjabat tangan dengan cara biasa.

Tidak hanya itu, saat memanggil Ratu, cara formal yang benar adalah dengan memanggilnya “Your Majesty” dan kemudian “Ma’am”.

Kedua, anak-anak harus bermain di luar setiap hari. Menurut Louise Heren, penulis Nanny in a Book, yang membahas pelatihan yang akan diterima calon pengasuh kerajaan di Norland College di Bath, anak-anak di keluarga kerajaan mengikuti jadwal yang sangat padat. Termasuk satu sesi bermain di luar ruangan sehari.

“Akan ada banyak sekali permainan di luar ruangan. Bersepeda, bermain dengan anjing mereka, berkebun,” kata Heren kepada The Sun.

Ketiga, tidak boleh tidur sebelum Ratu. Menurut mantan sekretaris pribadi Ratu, Sir William Heseltine, tidur sebelum Ratu Elizabeth II tidur dianggap sebagai etika yang buruk.

Dalam buku The Royals in Australia, Heseltine mencatat bagaimana mendiang Putri Diana menemukan kesulitan dalam aturan ini.

“Bagi Diana, malam kerajaan yang panjang adalah penderitaan,” tulisnya. “Akan ada satu jam atau lebih di ruangan semua orang duduk sambil bercakap-cakap.”

Keempat, harus berjalan di belakang Ratu. Kapan pun keluarga kerajaan menjadi bagian dari prosesi, mereka diharuskan masuk sesuai urutan prioritas.

Ini berarti bahwa mereka harus masuk ke ruangan secara berurutan atau siapa yang berada di baris takhta berikutnya. Urutan ini adalah Ratu Elizabeth II dan Duke of Edinburgh. Lalu Prince of Wales dan Duchess of Cornwall, Duke dan Duchess of Cambridge, dan seterusnya.

Kelima, harus berpakaian sopan setiap saat. Ada beberapa aturan ketat terkait pakaian untuk keluarga kerajaan. Yang utama adalah mereka diharapkan berpakaian sopan pada semua kesempatan dan saat terlihat di depan umum.

Anggota Kerajaan Inggris tidak diizinkan memakai pakaian atau aksesoris dari bulu hewan asli. Seperti tertulis di situs web The Royal Butler, pakar etika Grant Harrold mencatat, anggota laki-laki muda dari keluarga kerajaan hanya boleh mengenakan celana pendek. Sampai mereka mencapai usia delapan tahun.

Sementara wanita kerajaan tidak boleh memakai celana ketat dan harus selalu memakai topi ke acara formal. Kecuali setelah jam 06.00 sore.

Mantel harus tetap dipakai di depan umum dan cat kuku berwarna cerah harus dihindari. Selain itu, rok tidak boleh di atas lutut.

Anggota keluarga kerajaan juga dilaporkan selalu diminta untuk membawa pakaian hitam. Saat bepergian ke luar negeri. Untuk berjaga jika terjadi kematian.

Keenam, tidak boleh foto selfie. Menurut komentator kerajaan Victoria Arbiter, anggota Kerajaan Inggris tidak boleh terlihat berfoto selfie dengan penggemar.

Arbieter mengatakan kepada Insider, “Anggota kerajaan lebih baik memiliki interaksi personal daripada membuat orang berteriak-teriak untuk selfie”.

Ini juga sesuatu yang ditunjukkan Meghan Markle ketika dia memberi tahu orang banyak di Nottingham pada 2017, “Kami tidak diizinkan untuk melakukan selfie”.

Keenam, menghindari makanan tertentu. Menurut Harrold, keluarga Kerajaan Inggris dilarang makan kerang saat berkegiatan di luar rumah untuk menghindari keracunan makanan.

“Ini adalah langkah yang sangat masuk akal untuk meninggalkan makanan laut saat bepergian,” kata Harold kepada majalah Woman & Home.

“Kami tidak ingin anggota keluarga kerajaan mengalami reaksi serius terhadap keracunan makanan. Terutama jika dia dalam perjalanan ke luar negeri,” katanya.

Kedelapan, harus duduk dengan cara tertentu. Menurut Beaumont Etiquette, wanita kerajaan tidak boleh duduk dengan menyilangkan kaki di lutut.

Sebaliknya, mereka disarankan untuk menjaga lutut mereka tetap rapat dan menyilangkan pergelangan kaki mereka, sebuah pose yang dikenal sebagai “the duchess slant”. Mengingat bagaimana Duchess of Cambridge sering duduk seperti ini di depan umum dengan kaki sedikit miring ke satu sisi. (cnn/qn)

Sumber: 8 Aturan Ketat Kerajaan Inggris yang Harus Ditaati

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply