alexa
disway ntt malang

Usai Resepsi, Pasangan Pengantin Ikut Vaksinasi COVID-19

Balikpapan, nomorsatukaltim.com – Sepasang pengantin lengkap dengan baju dan atribut keluar dari mobil merah berhias bunga. Mereka keluar dari mobil tersebut, mengijakkan kaki di gedung BSCC Dome Balikpapan tepat pukul 16.00 Wita.

 

Rupanya pasangan yang tengah berbahagia itu menyempatkan datang melaksanakan vaksinasi COVID-19 usai menggelaran resepsi pernikahannya.

 

Diky dan Andis bergandengan tangan, memasuki gedung dan mereka pun mencuri perhatian khalayak ramai yang tengah menunggu giliran vaksin.

 

Keduanya merupakan pelayan publik yang bekerja di Pertamina dan Perumda Tirta Manuntung. Hanya saja kebetulan, kedua mempelai itu mendapat jadwal vaksin bersamaan di hari bahagiannya, pada Sabtu 27 Maret 2021.

 

“Kebetulan jadwal vaksin bersamaan, kami taati aturan pemerintah. Setelah acara selesai kami sempatkan ke sini untuk vaksinasi COVID-19,” ujar mempelai pria, Diky.

 

Ia pun mengaku sempat kepikiran mengenai pelaksanaan vaksinasi COVID-19 saat berada di atas panggung pelaminan. Tak bisa dipungkiri, Diky sempat merasa gugup menghadapi suntikan vaksin COVID-19 dosis pertama bagi dirinya.

 

“Rasanya sampai saat ini belum terasa apa-apa. Tapi saya percayakan kepada pemerintah bahwa vaksin ini aman dan halal,” jelasnya.

 

Sementara itu, Andis mengaku terkejut mendapat sambutan yang sangat luar biasa saat pelaksanaan vaksinasi.

 

Ia bahkan turut disuntik di atas panggung berkarpet merah dengan disaksikan langsung oleh Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi dan Kadiskes Kota Balikpapan, Andi Sri Juliarty.

 

“Perasaannya bangga dan senang bisa menyempatkan vaksin. Memang sempat nervous tadi karena dilihat orang banyak, mungkin karena saya pakai gaun pengantin,” ujar Andis.

 

Sementara itu Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi menjelaskan jika kedua pengantin tersebut bekerja di bagian pelayanan publik, dan kebetulan pada Sabtu (27/3/2021) ini merupakan jatah bagi para pekerja pelayanan publik di Kota Balikpapan.

 

“Ia, mereka bekerja di bagian pelayanan publik. Yang satu di PDAM yang satu lagi di migas. Dan hari ini memang masih tahap vaksin bagi pelayanan publik,” jelas Rizal. (Bom)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply