alexa
disway ntt malang

Bocah 7 Tahun di Kukar Diduga Tenggelam di Keramba Ikan

Kukar, nomorsatukaltim.com – Seorang bocah laki-laki berusia 7 tahun, Salendra Anugrah dilaporkan hilang. Anak dari Ladima tersebut diduga tenggelam di sekitar keramba ikan milik Lasidi. Tepatnya di Jalan Yos Sudarso RT 19 Desa Loa Kulu Kota, Kecamatan Loa Kulu, Kutai Kartanegara, Minggu (28/3/2021).

Awal mula kejadian, Kapolsek Loa Kulu AKP Ghanda Syah Hidayat mengatakan, korban bersama ayahnya pergi ke rumah temannya, Yeti, dengan tujuan mengantar amplifier agar diperbaiki. Tidak lama kemudian, ada pembeli ikan yang datang ke keramba untuk membeli ikan, tidak jauh dari rumah Yeti tadi.

Akhirnya, Yeti pun meminta orang tua korban untuk memanggil pemilik keramba. Saat itu, orang tua korban tidak mengetahui posisi dan keberadaan Salendra Anugrah yang akrab dipanggil Nugi.

Setelah kembali dari keramba, barulah orang tua korban mencari keberadaan Nugi. Saat ditanya kepada Yeti dan lainnya, pun sama mengakui tidak tahu di mana posisi Nugi.

“Semuanya langsung berusaha mencari korban di sekitar lokasi, dan melihat sepasang sandal milik korban yang berwarna hitam ada di depan pintu masuk keramba,” ujar Ghanda saat dikonfirmasi oleh Harian Disway Kaltim dan nomorsatukaltim.com, Minggu (28/3/2021).

Tidak berhenti mencari di sekitar keramba saja. Tempat biasa korban bermain pun tidak ditemukan keberadaannya.

Dijelaskan Ghanda, saat ini anggota Polsek Loa Kulu pun sudah turun tangan. Dengan mendatangi lokasi terakhir korban terlihat. Yakni keramba ikan milik Lasidi dan melakukan proses pencarian. Dibantu keluarga dan warga sekitar RT 19 Desa Loa Kulu Kota, serta Relawan PLPB Loa Kulu.

Berdasarkan pantauan dari CCTV milik Pak Cimeng yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Korban Nugi terlihat dan terpantau sekitar pukul 10.15 pagi. Hingga berita ini dinaikkan, pencarian terhadap korban masih berlangsung. (mrf/zul)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply