Hasbullah Dukung Pemkab Fokus Bangun Infrastruktur

Kutim, nomorsatukaltim.com – Rencana Pemkab Kutai Timur (Kutim) yang memfokuskan arah pembangunan pada sektor infrastruktur didukung anggota DPRD. Bahkan rencana 50 persen alokasi anggaran untuk sektor infrastruktur dianggap wajar.

Anggota DPRD asal Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hasbullah Yusuf yang mengatakan hal tersebut. Ia mengaku sangat mendukung rencana Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengalokasikan anggaran 50 persen untuk pembangunan infrastruktur. Terutama pembangunan jalan, drainase, dan kebutuhan air bersih di 18 kecamatan.

“Kalau memang itu program dari Bupati dan baik untuk masyarakat, maka harus didukung. Selama anggarannya mencukupi,” ucap Hasbullah .

Menurutnya, selama ini Fraksi PPP selalu mendukung kebijakan Pemkab Kutim. Terlebih setiap program yang akan dilaksanakan pemerintah kepentingannya selalu mengarah pada masyarakat.

“Selama itu kepentingannya untuk masyarakat kita akan sangat mendukung. Jadi tidak ada arah mau menjadi oposisi atau yang lain. Intinya kita saling melengkapi saja dan saling bersinergi antara legislatif dan eksekutif,” katanya.(adv/bct/zul)

dprd kutim
Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim: