alexa
disway ntt malang

DPRD Kukar Jalin Silaturahmi dengan Awak Media

Kukar, Nomorsatukaltim.com – Sebagai bentuk silaturahmi dan koordinasi dengan awak media, Ketua DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) Abdul Rasid, bersama Wakil Ketua DPRD Kukar Alif Turiadi, Didik Agung Eko Wahono dan Siswo Cahyono. Serta Sekretaris DPRD Kukar Ridha Darmawan, Kabag Persidangan Nurhayati Touristiany, dan staff Humas DPRD Kukar menggelar pertemuan.

Ageda bertajuk Gathering Media ini dilakukan di Kafe Terrace, pada Rabu (24/3/2021) malam, dihadiri setidaknya 18 perwakilan media. Baik itu media massa, cetak dan online. Dilaksanakan dengan suasana hangat dan santai.

Sekretaris DPRD Kukar Ridha Darmawan mengatakan, media diharapkan bisa turut aktif mengabarkan apa yang dikerjakan oleh anggota DPRD Kukar demi kemajuan Kukar kedepannya.

“Maksud kegiatan ini untuk ajang silaturahmi dan merekatkan DPRD Kukar dan teman-teman wartawan,” ujar Ridha.

DPRD Kukar

Sementara itu, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid mengharapkan dalam agenda silatrahmi ini bisa semakin merekatkan hubungan DPRD Kukar dan media.

“Terimakasih selama ini terus mempublikasikan kegiatan DPRD Kukar,” terang Rasid.

Rasid juga menginginkan media bisa memberitakan apa yang dikerjakan, agar masyarakat Kukar tahu apa yang dilakukan dan kerja yang dilaksanakan DPRD selama ini.

“Semoga bisa saling mengoreksi dan membangun Kukar lebih baik lagi,” pungkas Rasid. (mrf)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply