ngopi

Yuli Sa’pang Beri Bantuan Sembako Dampak COVID-19

Kutim, nomorsatukaltim.com – Anggota DPRD Kutim asal Fraksi Partai PDI Perjuangan Yuli Sa’pang, menyalurkan ratusan paket sembako di Desa Sekrat Dusun Sekurau Atas, Kecamatan Bengalon. Dimana pada daerah ini, masyarakat pada umumnya merupakan petani yang kesulitan ekonomi akibat dampak pandemi COVID-19.

Pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terkhusus bagi warga di dapil II, yang merupakan asal pemilihan Yuli Sa’pang.

“Maksud dan tujuan kami datang ke sana, adalah tujuan yang baik, dengan membawah program kecil-kecil yang bisa membantu kebutuhan masyarakat,” kata Yuli Sa’pang.

Dijelaskan, dalam pemberian batuan paket sembako tersebut, Yuli Sa’pang mengaku murni menggunakan dana pribadinya.

“Bahwa saat ini masyarakat sedang membutuhkan bantuan terutama ditengah pandemi Covid-19. Agar bisa meringankan beban ekonomi masyarakat. Karena itu menjadi bagian dari tugas Anggota DPRD Kutim untuk membantu masyarakat yang sedang kesulitan,” katanya.

Diakui, selain membantu masyarakat, kegiatan itu juga dilakukan untuk menyerap sejumlah aspirasi dari masyarakat, apa yang menjadi keinginan masyarakat yang akan dibangun di daerah itu. (adv)

dprd kutim
Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply