Asmawardi Realisasikan Ambulans Untuk Masyarakat di Tepian Indah

Kutim, nomorsatukaltim.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kutai Timur (Kutim) Asmawardi mengaku banyak menerima keluhan dari masyarakat mengenai pengadaan ambulan di puskesmas kilometer 102 Tepian Indah.

Hal itu ia dapatkan saat reses dewan yang dilakukan belum lama ini. Asmawardi mengatakan, sebagai wakil rakyat terpilih di daerah itu dia menginginkan perubahan di wilayah daerah pemilihannya khususnya di Kilometer 102, Pasalnya warga kerap mengeluh tentang infrastruktur juga pengadaan ambulan karena selama ini tidak pernah diperhatikan pemerintah.

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengatakan, baru-baru ini ia sudah merealisasikan pengadaan ambulan di Desa Sekerat. Ia ingin memastikan ada kemajuan di setiap daerah pemilihan, termasuk Kilometer 102 Tepian Indah.

“Masyarakat kilometer 102 dari beberapa aspirasi warga minta pengadaan ambulan di puskesmasnya maka tahun ini saya coba ajukan,” ujuar Asmawardi, Senin (15/3/2021) di Gedung Sekretariat DPRD Kutim.

Asmawardi menambahkan, karena warga desa mempunyai banyak penduduk maka perlu mewujudkan pengadaan ambulan terealisasi di tahun 2021.

” Diharapkan ini dapst bermanfaat dengan baik. Karena ini salah satu cara untuk mempermudah masyarakat untuk berobat.,” tutupnya (adv)

pemprov iduladha
dprd kutim
Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim: