alexa
  • disway ntt malang
  • ngopisore

Satlantas Polres Kukar Terima Penghargaan

Kolaborasi dengan EBF, Garap Film Pendek

Kukar, Nomorsatukaltim.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Kukar menerima penghargaan dari Komunitas East Borneo Film (EBF), Rabu (10/3) lalu. Ini buntut dari kerjasama antara kedua belah pihak. Yang sempat terlibat dalam penggarapan film pendek milik Satlantas Polres Kukar.

Komunitas sekaligus rumah produksi EBF, diketahui pernah membuat film pendek yang berjudul Tai Keq Nah Amai. Menceritakan tentang cara berlalu lintas secara aman. “Kami kan pernah jalan kerjasama dengan EBF, makanya mereka berikan piagam penghargaan kepada kami,” ujar Kasat Lantas Polres Kukar AKP CS Gulo, Kamis (11/3).

Tak sekadar mendapatkan piagam penghargaan saja. Satlantas Polres Kukar pun mendapat kehormatan. Film pendek mereka yang berjudul Tai Keq Nah Amai didapuk menjadi opening. Tentu merupakan apresiasi bagi Gulo.

Semakin majunya dunia teknologi dan industri perfilman dimanfaatkan Gulo sebagai wadah baru. Untuk menyampaikan pesan dan sosialisasi kepada masyarakat. Dengan kemasan yang sedikit berbeda. Meskipun tidak menampik keberadaan media dalam menyampaikan imbauan kepada masyarakat.

Dengan diterimanya piagam penghargaan ini, Gulo dan jajaran mengucapkan apresiasi sebesar-besarnya kepada Kapolres Kukar. Yang membimbing dan mendukung penuh langkah pembuatan film. Dan tentunya untuk EBF yang bersuka ria menayangkan film pendek mereka. “Dan pastinya masyarakat Kukar yang memberikan dukungan,” pungkas Gulo. (mrf/boy)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply