Son Hatta: Vaksin Putus Rantai Penyebaran COVID-19

Kutim, nomorsatukaltim.com – Kesempatan untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19, tidak disia-siakan Mochammad Son Hatta. Wakil rakyat dari delapan Kecamatan di hulu Kutim itu langsung mendatangi Gedung Serba Guna (GSG) di Kompleks Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta. Lokasi vaksinasi digelar

Hal itu dirinya laukan dengan penuh kesadaran, sebagai ikhtiar dalam rangka upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran dan penularan COVID-19. Terlebih, program vaksinasi dari Pemerintah ini, bersumber dari keuangan rakyat. Sehingga sangat rugi apabila kuota yang diberikan tidak dimanfaatkan.

“Saya tidak pernah ikut vaksin, karena giliran kita (DPRD) hari ini makanya saya datang. Saya bersyukur kita mendapatkan jatah,” ucap Son Hatta saat ditemui usai mengikuti vaksinasi pada 3 Maret 2021 lalu.

Dirinya pun mengaku tidak merasakan sakit atau gejala apapun usai mendapatkan suntikan vaksinasi COVID-19. Oleh sebab itu, politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, mengajak seluruh masyarakat yang dapat jatah vaksin untuk datang ke lokasi vaksinasi.

“Saya hari ini tidak ada persiapan apapun, ya seperti biasa mas setiap hari dimasa pandemi ini minum vitamin dan herbal. Alhamdulilah tadi tidak ada rasa sakit apa-apa, kepada masyarakat saya mengajak untuk ikut vaksin,” tutupnya. (adv/bct/zul)

dprd kutim
Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim: