Sayid Anjas Pastikan Vaksin Aman

Kutim, nomorsatukaltim.com – Banyaknya informasi beredar mengenai dampak negatif vaksin COVID-19 dipastikan tidak benar. Sayid Anjas, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kutai Timur (Kutim) membuktikan.

Secara langsung ia menjalani program vaksinasi COVID-19, dan tidak menimbulkan efek ikutan apapun. Anjas yang mengikuti vaksinasi massal untuk pelayan publik di Gedung Serbaguna Bukit Pelangi pada Rabu (3/3/2021). Ia bersama rekan legislator lainnya percaya diri untuk mengikuti vaksinasi. Dirinya juga mengimbau agar masyarakat tidak takut untuk divaksin.

“Saya tidak alami sesuatu yang mengkhawatirkan, waktu disuntik ada rasa sakit tapi masih sakit kalau digigit semut,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengajak masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi COVID-19 yang digalakan pemerintah daerah hingga pusat. Terpenting menurutnya, masyarakat Kutim tidak termakan berita tidak benar terkait vaksin. Karena bakal merugikan diri sendiri, keluarga hingga masyarakat sekitar.

“Masyarakat jangan takut, sebelum diedarkan vaksin ini sudah melewati beberapa ujian. Hingga akhirnya dinyatakan aman dan halal untuk digunakan,” tutupnya. (adv/bct/zul)

dprd kutim
Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim: