alexa
  • disway ntt malang
  • ngopisore

IGC Perpanjang Promo Weekend

Samarinda, Nomorsatukaltim.com – Bukan Ikan Goreng Cianjur (IGC) Samarinda namanya kalau tidak memberikan sesuatu yang spesial setiap bulannya.

Seperti bulan ini, Ikan Goreng Cianjur kembali memanjakan tamunya dengan promo yang tak asing lagi. Yaps. Promo Come Back Happy Weekend. Paket Happy Weekend ini merupakan paket makan yang dikhususkan setiap Sabtu dan Minggu.

Dengan tarif yang cukup ekonomis. Yaitu Rp 300 Ribu per paketnya. Anda dapat mencicipi makanan khas Sunda ini untuk enam orang. “Jadi kalau mau makan, misalkan sharing atau barengan temen, itu hanya morogoh kocek cukup Rp 50.000 ribu per-orangnya,” ucap Genaral Manager (GM) IGC, Rima.

Siapa yang tak tau IGC ini. Rumah makan yang terkenal dengan menu best sellernya yaitu Ikan Gurami. “Untuk isian menu paketnya adalah ikan yang best seller di sini yaitu Gurame Pesmol dan Sate Gurame Original. Untuk sayur ada 2, karedok dan sayur asam. Tempe goreng, nasi sesuai pax/6 porsi, sambal terasi kemudian es sirup 6 porsi,” jelasnya.

Tidak hanya itu. Pengunjung juga dapat mengubah menu untuk guraminya. Metode memasaknya beragam. Bisa digoreng atau dibakar. Pun minumannya. Bisa punya opsi lain. “Yang harus diperhatikan juga guraminya bukan froozen (beku) ya tapi fresh (segar),” imbuhnya.

IGC juga memberikan fasilitas delivery order dan take away kepada para pelanggannya. Hingga free ongkir untuk wilayah Samarinda. Untuk reservasi bisa menghubungi melalui kontak Whatsapp dan telephone : Wa.me/62082153493143. Instagram : @Igc_samarinda. IGC buka setiap hari. Mulai pukul 10.00 WITA – 22.00 WITA.

Restoran ini juga tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). Dengan menyediakan sabun juga tempat cuci tangan, mengukur suhu badan serta pengunjung wajib menggunakan masker. Sudah, datang saja di Jalan Pangeran Diponegoro, nomor 53B, Samarinda. (top/boy)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply