alexa
  • disway ntt malang
  • ngopisore

Bupati Siap

TANJUNG REDEB, DISWAY – Pengurus KONI Berau semringah. Setelah Bupati Berau, Sri Juniarsih siap mendukung pelaksanaan Porprov Kaltim. Di Berau.

Itu diungkapkan Bupati saat menerima kunjungan pengurus KONI Berau, Selasa (2/3). Sri Juniarsih yang didampingi Wakil Bupati Berau Gamalis, mengaku, Pemda akan membantu. Terutama soal fasilitas.

“Apa yang kurang, seperti fasilitas 6 cabor di Kecamatan Biduk-biduk akan diinventarisir. Dalam waktu dekat akan dibicarakan teknisnya. Bersama PB Porprov,” ungkapnya.

Dikatakan, Berau siap menjadi tuan rumah yang baik. “Mudah-mudahan dengan kerja sama yang baik, kegiatan berjalan sukses,” ujarnya.

Apa yang disampaikan Bupati Berau disambut positif Ketua KONI Berau, Al Hamid. Sebab kedatangannya memang untuk membahas persiapan Porprov 2022.

Al Hamid mengaku ingin meminta dukungan. Sekaligus melaporkan persiapan yang telah dilakukan. Sebab Bupati Berau berdasarkan Surat Keputusan (SK), Panitia Besar (PB) Porprov Kaltim, adalah ketua.

Dan apa yang diminta Al Hamid, yaitu melakukan rapat untuk membahas teknis, direspons bupati. “Kami membahasnya, karena pelaksanaannya semakin dekat,” katanya, didampingi Sekretaris KONI Berau, Iwan Rifani dan Wakil Ketua III yang juga Wakil Ketua Harian PB Porprov, Fitrial Noor.

Ditanya sejauh mana persiapan Porprov 2022, Al Hamid mengatakan sudah maksimal. Seperti stadion mini yang progres pembangunannya 50 persen. “Dengan kepemimpinan baru di Berau, persiapan akan lebih maksimal lagi,” harapnya.

Wakil Ketua Harian PB Porprov, Fitrial Noor menerangkan, pelaksanaan Porprov tahun 2022 mendatang diperkirakan di triwulan keempat. “Insyaallah lancar,” tuturnya. (*)

Simak video terbaru dari Nomor Satu Kaltim:

Leave A Reply